Headlines News :
Home » » PGRI SITUBONDO BERISTIGOZHAH

PGRI SITUBONDO BERISTIGOZHAH

Written By Unknown on Sabtu, 19 September 2015 | 19.28

  
  Atas pertolongan Allah SWT yang saat ini proses pembangunan gedung PGRI Kabupaten Situbondo Terus berlangsung yang peletakan batu pertamanya di lakukan oleh Bupati Situbondo ( H. Dadang Wigiarto ,SH) awal september 2014 tahun lalu. Agar perkembangan gedung pgri ini mendapat pertolongan dari Allah SWT atas saran Bupati Situbondo pada ketua PGRI Kabupaten Situbondo supaya di adakan istigozhah rutin , Allhamdulillah saran di laksanakan setiap bulan yang bertepatan setiap tanggal 25 oleh pengurus PGRI Kabupaten atas dukungan pengurus PGRI Cabang sekabupaten Situbondo.
    Pada hari selasa 25 Agustus 2015 bertepat di masjid An-nur (dekat lokasi pembangunan Gedung PGRI Situbondo) Bupati Situbondo ( H. Dadang Wigiarto ,SH) ikut istigozhah bersama keluarga besar PGRI Kabupaten Situbondo yang di hadiri 120 orang dari pengurus kabupaten dan pengurus cabang ,dalam sambutannya menyampaikan bahwa PGRI mempunyai cita cita yang tinggi dan mulia oleh karenanya di butuhkan sarana prasarana untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang profesional dalam berorganisasi (PGRI) , tidak lupa juga Bapak Mohammad Hasyim M.Pd (Ketua PGRI) dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur , serta ucapan terimakasih pada Bupati Situbondo atas peran dan dukungannya terhadap perjuangan PGRI khususnya dalam pembangunan gedung PGRI Kabupaten Situbondo.
    PGRI (Situbondo) Siap mendukung program pembangunan yang di canangkan pemerintah kabupaten Situbodo kedepan di bawah kepemimpinan Bapak H. Dadang Wigiarto ,SH. Pada acara tersebut jugak hadit Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo (Dr. Fathorrahman M.Pd ) , Sekretaris Dinas Pendidikan (Drs.H Samsul Arifin M.Pd) dan Kabiddikdas ( Sukarnadi M.MPd). Pembangunan Gedung PGRI ini , mendapat bantuan dana pemerintah provinsi Jawa Timur sebasar 2 Miliar dan Swadaya Anggota PGRI 1 Miliar lebih , Inshaallah pada tahun 2015 ini , gedung PGRI Kabupaten Situbondo rampung ungkap Panitia pembangunan Gedung PGRI (Bapak Sunardi A.MaPd) Hidup PGRI Hidup Guru Solidaritas Yess.................. Sukes ...... PGRI Kabupaten Situbondo . (SAH)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PGRI Kabupaten Situbondo - All Rights Reserved