Headlines News :
Home » » PENGURUS PGRI HADIRI 3 KEGIATAN DALAM SEHARI

PENGURUS PGRI HADIRI 3 KEGIATAN DALAM SEHARI

Written By Unknown on Minggu, 05 Juli 2015 | 01.46

       Roda organisasi terus berjalan , bertepatan tanggal 8 Mei 2015 PGRI Cabang Panji Kabupaten Situbondo mengadakan kegiatan yang cukup meriah, dengan parade Drum Band dalam rangka kegiatan hari Pendidikan Nasional , Di Hadiri oleh ketua PGRI Kabupaten Situbondo Bpk Muhammad Hasyim,S.Pd , M.Pd dan di Buka oleh Bupati Dadang Wigiarto,S.H.

     Di saat yang sama tepatnya di SDN 2 Kapongan Kabupaten Situbondo berlangsung Acara Konfrensi PGRI Cabang Kapongan Kabupaten Situbondo ,Konfrensi berlangsung cukup alot dan penuh dengan kekeluargaan, tepat pukul 12.00 WIB , Tepilih pengurus PGRI Cabang Kapongan Kabupaten Situbondo Masa bakti 2015 - 2020 dengan Ketua Suryadi S.Pdi Wakil Ketua Warjoko S.Pd Sekretaris Sugeng Fadlillah S.Pd Wakil Sekrertaris Kuswardi S.Pd Bendahara Darmini S.Pd , Usai pelantikan pengurus PGRI Cabang Kapongan H.Harnoto M,Pd Selaku Wakil Ketua PGRI Kabupaten Situbondo Bersama pengutus yang hadir menyampaikan Selamat dan Sukses atas terpilihnya pengurus baru masa bakti 2015 - 2020 dan ucapan terimakasih pada pengurus lama masa bakti 2010 - 2015 atas pengadiannya. Allhamdulillah Konfrensi Cabang Kapongan berlangsung lancar dimana acara tersebut di buka oleh K.a UPTD Pendidikan Kecamatan Kapongan Bpk. Suratno M.Pd.

     Pada hari yang sama di SDN 2 Sumber Kolak Berlangsung Konfrensi PGRI Cabang Panarukan Kabupaten Situbondo yang di hadiri oleh Wakil Ketua dan Sekretaris PGRI Kabupaten Situbondo Bpk Sunardi dan Bambang Hariyanto S.Pd dimana acara tersebut dibuka oleh Kepala UPTD Pendidikan Kec Panarukan Bpk Muhammad Nurhidayat M.Pd, Konfrensi berjalan penuh perdebatan dan kekeluargaan sehingga pengurus PGRI Cabang Panarukan Kabupaten Situbondo Periode 2015 - 2020 Sebagai berikut. Ketua Ahmad S.Pd Wakil Ketua Sudarso S.Pd Sekretaris Drs. Suhaimi Wakil Sekretaris Nurfarida S.Pd Bendahara Ani Hidayai S.Pd.

    Sekali lagi atas nama pengurus kabupaten Situbondo mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Konfrensi PGRI Cabang Kapongan dan Panarukan, Semoga PGRI Semakin Jaya dan Kuat (SAH)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PGRI Kabupaten Situbondo - All Rights Reserved