Headlines News :
Home » » SILATURAHIM BUPATI SITUBONDO BERSAMA PENGURUS PGRI KAB. SITUBONDO PERIODE 2015 - 2020

SILATURAHIM BUPATI SITUBONDO BERSAMA PENGURUS PGRI KAB. SITUBONDO PERIODE 2015 - 2020

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 19.28

 
Bertempat di Pendopo Kabupaten Situbondo , Pengurus PGRI Kabupaten Situbondo Periode 2015- 2020. Diterima oleh Bupati Situbondo dalam rangka Silaturahim Pengurus terpilih hasil Konferensi PGRI Kabupaten Situbondo Pada 31 Januari 2015 yang lalu.

Pada Acara Silaturahim tersebut yang bertepatan pada hari Rabu 11 Maret 2015. Ketua PGRI Kabupaten Situbondo Bapak Moh . Hasyim S.Pd .M.pd menyampaikan langsung pelaksanaan hasil Konferensi PGRI Kabupaten Situbondo dan ucapan terimakasih pada Bapak H.Dadang Wigiarto,S.H Selaku Bupati Situbondo yang telah memberikan dukungan atas suksesnya pelaksanaan Konferensi PGRI , pada kesempatan yang sama Penasehat PGRI Kabupaten Situbondo yang juga Kepala Dinas pendidikan kabupaten Situbondo Bapak Dr.Fathorrahman M.Pd menyampaikan pemaparan tentang peningkatan kualitas dan tata kelola di jajaran dinas pendidikan kabupaten Situbondo.

Dalam tanggapannya Bupati Situbondo mengucapakan selamat atas terpilihnya pengurus PGRI Kabupaten Situbondo Periode 2015 - 2020 Semoga PGRI Kab. Situbondo dapat memberikan Support atau motivasi pada Pemerintah Kabupaten Situbondo termasuk seluruh jajaran dinas pendidian.

Kabupaten Situbondo memiliki Karakter budaya yang beragam dan sumber daya alam berlimpah untuk di kelola lebih maksimal ungkap H.Dadang Wigiarto,S.H Oleh Karenanya PGRI harus mampu memberikan motivasi secara maksimal pada sumber daya manusia untuk lebih berdaya guna demi peningkatan  kesejahteraan masyarakat situbondo di masa yang akan datang./(SAH)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

28 Maret 2015 pukul 20.07

Selamat dan sukses untuk kepengurusan PGRI Masa Bhakti 2015-2020
Semoga bersama dengan Ridho Allah.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PGRI Kabupaten Situbondo - All Rights Reserved