Headlines News :
Home » » PENCERAHAN SPIRITUAL PADA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

PENCERAHAN SPIRITUAL PADA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 19.14

     
    UPTD Pendidikan Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo mengadakan penceraha spiritual pada para guru dan tenaga kependidikan melalui peringatan maulid nabi muhammad SAW dengan Tema meneladani kesuksesan Rasulallah sebagai guru berkarakter Rahmatanlilalamin . Kepala Dinas Pendidikan Kab. Situbondo yang di wakili oleh Kabid PNF Bapak Abdurrahman M.Pd dalam sambutannya mengatakan guru dan tenaga pendidikan harus mencontoh karakter yang di contoh kan oleh Nabi Muhammad SAW antara lain. Sikap Amanah dalam melaksanakan Tugas di Dunia Pendidikan .
     Dalam Tausiya Habib Muhammad Abubakar Al Muhdar menjelaskan meneladani Akhlak Rasulallah SAW sangatlah penting dalam dunia kehidupan lebih lebih saat sekarang ini dimana akhlak kurang di perhatikan patutlah di tanamkan pendidikan karakter yang telah di contohkan oleh Rasulallah SAW yaitu Sikap amanah yang semuanya harus di pertanggung jawabkan pada Allah SWT di samping kelemah lembutan yang di tebarkan oleh Rasulallah SAW pada seluruh alam (Rahmatanlilalamin).
      Allhamdulillah Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar tegas H Suradi M.Mpd selaku kepala uptd pendidkan kecamatan Arjasa yang mana kegiatan tersebut dapat dikungan dari muspika kecamatan arjasa dan seluruh kepala sekolah. Semoga kegiatan hari ini yang bertempat di SKB Situbondo bertepatan pada tanggal 28 Januari 2015 dapat di laksanakan di masa masa yang akan datang sebagai bentuk pencerahan spiritual bagi guru dan tenaga pendidikan ungkap Bapak Alikasim S.Pd sebagai ketua kegiata ini .
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PGRI Kabupaten Situbondo - All Rights Reserved